Coffee Berry & Bar, Tempat Hangout Pilihan di Medan

Memasuki usia ke-2, Coffee Berry & Bar menjadi pilihan tempat hangout dengan layanan terbaik bagi para wisatawan dan masyarakat di kota Medan. Dengan banyak melakukan perubahan-perubahan, Coffee Berry & Bar yang terletak di Jl Glugur no.2A (Simp Jl S. Parman) Medan bersiap untuk menyambut tantangan di 2020 depan.

Hal ini terlihat dalam acara puncak 2nd Anniversary Coffee Berry & Bar yang digelar pada Jumat (19/12/2019) kemarin. Coffe Berry & Bar pun mengadakan Customer Gathering dengan tujuan memberikan apresiasi kepada mitra bisnis yang selama ini sudah mendukung kelancaran usaha. Selain menggelar sesi entertainment, juga diadakan doorproze untuk semua customer setia Coffee Berry & Bar selama satu tahun.

“Pada anniversary Coffee Berry & Bar yang ke-2 ini, kami ingin mempererat silaturahmi yang terjalin dengan masyarakat sekitar, sekaligus juga memberikan apresiasi kepada para tamu, khususnya yang sudah setia memilih dan mempercayai Coffee Berry & Bar sebagai tempat hangout pilihan di kota Medan,” kata Yenni Loemanto, Owner Coffee Berry & Bar.

Yenni mengatakan, mereka mengundang rekan media dan para tamu, khususnya tamu corporate yang sudah banyak mendukung kami, untuk bersama-sama merayakan ulang tahun Coffee Berry & Bar. “Sambil mencicipi hidangan istimewa yang sedang kami promosikan. Selain itu juga diadakan pemberian door prize berupa mesin kopi, wine, kopi, jam tangan,” terang Yenni lagi.

Selain itu, tersedia juga aneka jajanan pasar mulai dari Sate Padang, Chicken Wing, Mie Rebus dan lainnya yang bisa dinikmati secara gratis pada saat acara anniversary kedua.

Hangout Asyik
Bagi pecinta kopi, Coffee Berry & Bar merupakan tempat asyik untuk hangout. Mereka siap menyambut dengan pilihan Original Mix Coffee khas lokal mulai dari Kopi Aceh Gayo, Sidikalang, V-60, dan masih banyak lagi pilihan hingga menu Frappe & Latte, serta aneka All Time Favorite Coffee.

“Jadi nongkrong disini dijamin tidak akan bosan, apalagi “ngantuk”. Ada kopi khas nusantara yang dapat disesuaikan dengan selera,” tutur Yenni.

Keuntungan lainnya, dari sisi harga, makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup bersahabat. Mulai dari Rp. 15.000,- saja, sudah ada pilihan snack ataupun minuman yang siap dinikmati.

Belum lagi, Coffee Berry & Bar mempunyai kapasitas ruangan yang cukup luas untuk 100 orang dengan pilihan indoor dan outdoor area.

Café ini juga membuat tamu semakin betah dengan adanya Free Wifi dan karaoke dengan stok lagu yang sangat banyak. Karena itu, untuk komunitas sosialita yang ingin arisan, cafe ini tentu sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

Dedi Sahputra, Manager Operational Caffe Berry & Bar, menambahkan, mereka mengundang seluruh masyarakat Medan untuk datang ke cafe mereka. “Jangan sungkan untuk datang ke Coffee Berry & Bar karena ada banyak menu menarik, bisa juga untuk lokasi ulang tahun, meeting, arisan dan lainnya,” tambah Dedi. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*