Sahabat Bang Bobby Bagikan Bantuan Sembako di Kecamatan Medan Barat

Di tengah merebaknya wabah Covid-19, Sahabat Bang Bobby (SBB) yang merupakan jejaring relawan Bakal Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution terus melakukan aksi pedulinya.

Belum lama ini, SBB Kecamatan Medan Barat menyalurkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu, yang terdampak sosial tersebarnya Covid-19.

Nenek Siti dan Ibu Mawot, warga Jalan Karya, Gang Swadaya, Kelurahan Karang Berombak menyampaikan terimakasihnya kepada Bobby Nasution, yang membantu meringankan beban warga kurang mampu.

“Kami tentunya senang menerima bantuan paket Sembako ini. Ternyata, dalam kondisi seperti ini, tidak sedikit orang yang memberikan perhatian kepada kami”,ujar Nek Siti seraya menyampaikan salamnya kepada Bobby Nasution.

Ibu juga mengungkapkan rasa gembiranya, karena memperoleh perhatian dari SBB. “Terimakasih sudah memperhatikan kami yang kurang mampu ini. Terbantulah kami dengan pemberian ini”, ujarnya.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, SBB Kecamatan Medan Barat akan terus melaksanakan aksi pedulinya. Bahkan SBB akan mengupayakan bantuan yang sama kepada warga kurang mampu di Kecamatan Medan Barat, yang saat ini belum memperoleh bantuan.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*