Pengunjung Diskotik ‘NZ’ Ketinggian, Satma AMPI Kota Medan Minta Polisi Bertindak

Sumut Daily.

Video berisi seorang wanita yang diduga ‘ketinggian’ akibat overdosis obat terlarang beredar dan menjadi viral di sejumlah kalangan warga Kota Medan.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, tampak seorang wanita berpakaian minim bergerak liar seperti orang kesurupan, di depan kamar mandi.

“Mungkin ketinggian akibat pengaruh obat terlarang. Seluruh badannya sudah diguyur air, tapi masih saja seperti itu”,ujar salah seorang pengunjung diskotik “NZ”, Minggu (31/08/2020).

Kejadiannya, menurut sumber tersebut, pada Minggu (31/08/2020) dinihari. “Sekujur badannya sudah habis diguyur air untuk mengembalikan kesadarannya, tapi gak sadar juga”,tambahnya.

Berkaitan dengan kejadian tersebut, Ketua Satma Ampi Kota Medan, Ocha Kukuh Wijaya meminta Kapoldasu dan Kapolrestabes Kota Medan melakukan sweeping terhadap diskotik “NZ”, yang diduga kuat sebagai tempat peredaran narkoba.

“Dari kejadian tersebut, patut diduga diskotik ‘NZ’ sebagai tempat transaksi dan peredaran narkoba. Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan, diharapkan melakukan sweeping besar-besaran guna memutus mata rantai peredaran narkoba”,ujar Ocha.

Sebagai generasi muda, lanjut Ocha, Satma AMPI Kota Medan tidak menginginkan anak-anak muda terjebak dalam lingkaran narkoba. Narkoba telah terbukti merusak banyak orang, khususnya generasi muda.

“Kami minta Pak Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan memimpin langsung aksi sweeping secara besar-besaran terhadap seluruh diskotik yang ada di Kota Medan, khususnya ‘NZ’. Terhadap aksi pihak Kepolisian ini, Satma AMPI Kota Medan siap memberikan dukungan penuh”, ujarnya.

Selain itu, Ocha meyakinkan Satma AMPI Kota Medan segera menggelar aksi turun ke jalan, menuntut penutupan diskotik ‘NZ’, yang diduga sebagai tempat transaksi dan peredaran narkoba.

“Patut diduga, diskotik merupakan salah satu mata rantai tempat transaksi dan peredaran narkoba di Kota Medan. Makanya, salah satu mata rantainya harus kita putus, demi menyelamatkan generasi muda”, ujarnya.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*