Forum Komunikasi Relawan Bobby-Aulia Gencarkan Aksi Pendekatan

Semakin dekatnya Pilkada Kota Medan, sejumlah kelompok relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Bobby-Aulia, kian gencar melakukan kerja-kerja politiknya, dalam upaya memenangkan Paslon (Pasangan Calon) Nomor “2”.

Tidak hanya sekedar sosialisasi di tingkat lingkungan, aksi fogging, penyemprotan disinfektan hingga pengumpulan seratus ribu tandatangan warga mendukung dan memilih pasangan Bobby-Aulia juga mereka lakukan.

“Sasaran utama kegiatan ini adalah, permukiman dan lingkungan yang belum sempat mendapat kunjungan dari Bang Bobby Nasution dan Bang Aulia Rachman”,ujar Koordinator Forum Komunikasi Relawan Bobby-Aulia, Herry Bolon, Sabtu (07/11/2020).

Aksi ini, lanjut Herry Bolon, merupakan inisiatif 18 dari 80 an Kelompok Relawan Bobby-Aulia, guna meringankan kerja kandidat dan partai pengusung dalam upaya meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami harus bekerja cepat, lugas, massif dan terukur, sehingga memberikan hasil yang benar-benar maksimal”, ujar Herry Bolon seraya mengakui semangat para relawan untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia semakin berkobar.

Herry mengakui, kegiatan ini juga dalam upaya meningkatkan diferensiasi sekaligus pendekatan interpersonal.

“Bobby-Aulia bukan bagian masa lalu, tetapi harapan baru bagi masyarakat Kota Medan secara keseluruhan. Ini merupakan fakta dan realita”, ujarnya.

Giat yang bertajuk Action Approach (Aksi Pendekatan) ini, lanjut Herry, sekaligus juga menyerap aspirasi masyarakat yang berada di tingkat lingkungan. Aspirasi ini akan disampaikan, sehingga menjadi perhatian utama, saat Bobby-Aulia memimpin Kota Medan. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*