DPC Organda Kota Medan Deklarasi Dukung Bobby-Aulia

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Medan dan Kelurahan Besar Pengusaha dan Pengemudi Angkutan Umum Kota Medan, mendeklarasikan diri mendukung serta memilih pasangan Bobby-Aulia, dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Deklarasi tersebut mereka sampaikan langsung kepada Calon Walikota Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, di Jalan Pulau Pinang, Lapangan Merdeka Medan, Senin (09/11/2020).

Hadir dalam deklarasi yang difasilitasi Jejaring Relawan BONA Center tersebut, Perwakilan KPUM, Direksi CV Rahayu, CV Mitra, CV Morina dan Almasar.

Bobby Nasution dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan para pihak tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby berjanji akan melakukan sejumlah perubahan, yang dapat mendorong kesejahteraan para pengusaha dan pengemudi angkutan umum.

“Persoalan trayek akan menjadi perhatian utama, agar para pengusaha dan pengemudi angkutan umum pendapatan yang lebih baik lagi. Pengemudi dan keluarganya harus memperoleh perlindungan jaminan kesehatan yang memadai”,ujar Bobby.

Memang, lanjut Bobby, searah dan sejalan dengan perkembangan kota akan muncul sejumlah regulasi terkait transportasi, namun dirinya berjanji tetap memperhatikan keberadaan pengusaha dan pengemudi angkutan umum agar tidak terpinggirkan.

Usai giat deklarasi, Bobby Nasution atas permintaan para pengemudi angkutan umum melekatkan stiker visi dan misi pasangan Bobby-Aulia di pintu samping sejumlah angkot.

Terpisah, Ketua BONA Center, Yopie Hari Irwansyah Batubara mengatakan, dukungan DPC Organda, para pengusaha dan pengemudi angkutan umum di Kota Medan, merupakan bagian dari kolaborasi untuk Medan Berkah.

“Untuk menuju #medanberkah butuh keterlibatan seluruh elemen masyarakat. Persoalan di Kota Medan begitu komplek, sehingga butuh keterlibatan semua pihak untuk mewujudkan Medan yang lebih baik lagi”, ujarnya.

Yopie juga mengajak seluruh warga Kota Medan untuk beramai-ramai ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020, dan menentukan pilihan kepada pasangan nomor “2”, Bobby-Aulia.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*