KNPI Kota Padangsidimpuan Gelar Rapimda

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Aula Hotel Sitamiang, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan yang dibuka Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution itu, membahas hal-hal yang berkaitan dengan persiapan Musyawarah Daerah (Musda), yang berlangsung dalam waktu dekat.

Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, Andi Lumalo Harahap mengatakan, Rapimda ini juga membahas membahas inventarisasi OKP yang masih aktif maupun tidak aktif.

“Inventarisasi OKP sangat penting, karena ada keterkaitannya dengan Musda. Agar KNPI tahu, organisasi yang mana masih aktif. Kalau masih aktif, berhak menjadi peserta Musda nantinya”,ujar Andi.

Dari Rapimda ini, Andi berharap agar seluruh elemen organisasi pemuda yang ada di Kota Padangsidimpuan berhimpun dalam wadah KNPI, dapat saling bekerja sama dan berkarya serta bersinergi dengan pemerintahan demi mewujudkan visi-misi Kota Padangsidimpuan, berkarakter, bersih, aman dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan berharap, Rapimda ini dapat mendorong peran pemuda dalam pembangunan daerah.

“Semoga seluruh organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Padangsidimpuan, semakin menonjolkan organisasinya dalam berkarya, demi kemajuan Kota Padangsidimpuan”, ujarnya.

Irsan juga berharap, sebagai wadah berkumpulnya OKP, KNPI terus memperarat silaturahminya dan bersinergi dengan berbagai pihak maupun pemerintah”,ujar Irsan yang juga mantan Ketua DPD KNPI Tapanuli Selatan itu.(Syahril).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*