Payo Sitepu Minta Kader PP Binjai Rapatkan Barisan

Ketua MPC Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Binjai, J. Payo Sitepu

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Binjai, J.Payo Sitepu meminta seluruh kader Pemuda Pancasila di Kota Binjai, untuk merapatkan barisan dalam upaya menguatkan eksistensi organisasi di tengah-tengah masyakarat.

Payo Sitepu mengatakan hal tersebut, dalam sambutannya pada rapat Pleno Pertama kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kota Binjai, periode 2019-2023, di Posko MPC Pemuda Pancasila Binjai, Senin (04/11/2019).

“Seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Binjai harus merapatkan barisan dalam upaya memperkuat eksistensi organisasi, dalam mengisi pembangunan di daerah ini. Selain itu, seluruh kader juga harus menjaga harmonisasi dengan elemen masyarakat lainnya”,ujar Payo Sitepu.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Cabang, MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ir.Yusmansyah, mengingatkan seluruh kader khususnya pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Binjai turut bertanggungjawab terhadap maju dan mundurnya organisasi.

“Seluruh kader, khususnya pengurus memiliki peran dan tanggungjawab sesuai bidangnya. Maka, amanah tersebut wajib dilaksanakan sesuai dengan mekanisme organisasi yang berlaku”, ujarnya.

Sebagai putra daerah asal Kota Binjai, Yusmansyah berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Binjai, dalam upaya-upaya memperkuat organisasi.

Kegiatan yang berlangsung di Posko MPC Pemuda Pancasila tersebut juga disisi dengan agenda lain, berupa pembagian SK Pengurus MPC PP Binjai periode 2019-2023 dan sejumlah kesepakatan untuk memperkuat organisasi.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*