Walikota Padangsidimpuan Lantik 43 Pejabat

Walikota Padangsidimpuan melalui Wakil Walikota Arwin Siregar, melantik dan mengambil sumpah jabatan 43 pejabat administrator, pengawas dan jabatan pelaksana di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Padangsidimpuan, di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Senin(19/8).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) Walikota Padangsidimpuan Nomor:281/KPTS/2019 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan jabatan pelaksana di lingkungan Pemko Padangsidimpuan.
Pejabat yang diangkat yaitu Nurcahyo Budi Susetyo, jabatan lamanya, Kepala Sub Bagian Peliputan pada Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, untuk jabatan barunya menjabat, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan.

Kemudian Kemal Idris Batubara, jabatan lamanya, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padangsidimpuan, untuk jabatan barunya menjabat, Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya pejabat yang diberhentikan dan dipindahkan jabatannya diantaranya yaitu drg Nurlaila Hayati Lubis, jabatan lamanya, Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Medis dan Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan, untuk jabatan barunya menjabat, Pengelola Data perencanaan pada Dinas Sosial, Kota Padangsidimpuan.

“Pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan. Selain itu pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini untuk mengikuti peraturan pemerintah dalam melakukan penyegaran dan perbaikan terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Arwin Siregar.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berharap kepada para pejabat, agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

“Semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru”pesan Walikota Irsan.(Sahril).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*