Ajak Warga Lawan Covid-19 Relawan Bang Bobby Bagikan Masker

Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh warga bersama-sama melawan penyebaran Covid-19. Salah satu upaya melawan wabah tersebut adalah mematuhi anjuran pemerintah, yakni mengurangi aktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

Selain mengajak warga melawan Covid-19, Bobby Nasution melalui Sahabat Bang Bobby (SBB), juga melakukan aksi membagikan masker dan brosur tentang pencegahan penularan wabah virus corona kepada masyarakat.

Kamis (16/04/2020) SBB Kecamatan Medan Amplas melaksanakan aksi bagi-bagi masker dan brosur ini, kepada warga.

Koordinator Kecamatan (Korcam) SBB Medan Amplas, Yoedhi, mengakui kegiatan ini selain dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah, juga memberikan edukasi kepada warga tentang Covid-19.

“Sebelumnya, kami juga sudah membagi-bagikan sabun kesehatan dan penyemprotan disinfektan di sejumlah lingkungan, di Kecamatan Medan Amplas”,ujar Yoedhi.

Saat ini, sambung Yoedhi, seluruh lapisan masyarakat harus saling bahu-membahu. Jangan biarkan pemerintah bekerja sendiri memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Apabila seluruh elemen ikut berkolaborasi melakukan upaya ini, mudah-mudahan tidak lama lagi kita terlepas dari wabah ini”, ujarnya.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*