Jumat Pelantikan, Hima Lubis Sumut Siap Wujudkan Sumut Bermartabat

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Marga Lubis dan Anak Boruna (Hima Lubis), akan melakukan pengukuhan dan pelantikan DPW Hima Lubis Sumut, periode 2019-2023. Kegiatan tersebut berlangsung, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jumat (30/8/2019).

Ketua DPW Hima Lubis Sumut, H.Erwin Lubis SH, MM mengatakan, Himpunan Marga Lubis dan Anak Boruna bukan hanya sekedar wadah silaturahmi sesama marga Lubis. Lebih dari itu, Hima Lubis merupakan lembaga yang menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai adat serta istiadat.

“Menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai adat serta istiadat, merupakan salah satu modal perekat kemajemukan masyarakat, sehingga kondusifitas terhadap berbagai aspek kehidupan dapat terjaga”,ujar Erwin didampingi Ketua Panitia pengukuhan dan pelantikan, Ir Dahler Lubis, M.MA, Rabu (28/8/2019).

Erwin mengungkapkan, kelak Hima Lubis Sumatera Utara bergerak lebih luwes lagi, khususnya dalam mengisi berbagai pembangunan di provinsi ini. “Salah satu langkahnya adalah turut mewujudkan Sumut Bermartabat”, ujarnya.

Untuk membantu mewujudkan Sumut Bermartabat, lanjut Erwin, Hima Lubis akan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat lainnya di daerah ini. “Sinergitas dan kerjasama harus dibangun, untuk mengejar ketertinggalan berbagai aspek kehidupan”, ujarnya.

Ketua Panitia pengukuhan dan pelantikan, Dahler Lubis berharap Keluarga Besar Marga Lubis dan Anak Boruna dapat menghadiri kegiatan ini. Menurutnya, doa dan restu dari Keluarga Besar Marga Lubis dan berbagai elemen masyarakat, tentunya menjadi motivasi bagi Hima Lubis, untuk berbuat yang terbaik bagi Sumatera Utara.

“Mari kita tunjukkan kebersamaan demi sebuah tujuan yang sangat kita idamkan, yakni Sumut Bermartabat”,ujar Dahler.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*