Lawan Corona Sahabat Bang Bobby Medan Tuntungan Semprot Disinfektan ke Panti Asuhan

Peduli dengan lingkungan sekitarnya dalam menghadapi wabah pendemi virus Corona atau covid-19, relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Kecamatan Medan Tuntungan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah dan panti asuhan.

“Kami melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini bukan bermaksud untuk ikut-ikutan, tetapi sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan kami dalam situasi bencana pendemi virus Corona saat ini,” kata Koordinator SBB Medan Tuntutan, Ramses didampingi para relawan SBB, belum lama ini.

Ramses mengatakan, ada sejumlah titik yang menjadi bagian dari aksi peduli ini, diantaranya di seputaran Jalanlan Pintu Air 4 Kelurahan Kwala Bekala. Di kawasan tersebut relawan SBB melakukan penyemprotan disinfektan di Musholla dan Panti Asuhan serta lingkungan masyàrakat sekitarnya.

“Penyemprotan disinfektan ini diyakini dapat membunuh berbagai macam virus, sehingga dapat memutus mata rantai tersebarnya Covid-19. Selain itu juga, guna mengurangi tingkat kecemasan masyarakat terhadap wabah”,ujar Ramses.

Ramses juga mengatakan, SSB Kecamatan Medan Tuntungan akan terus melakukan aksi sosial seperti ini. Dia juga mengajak seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan di Kecamatan Medan Tuntungan berkolaborasi memerangi Covid-19.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*