Lawan Covid-19, Sahabat Bang Bobby Medan Sunggal Terus Bergerak

Semangat Sahabat Bang Bobby (SBB) Kecamatan Medan Sunggal dalam upaya melawan dan memutus mata rantai tersebarnya Covid-19, tampaknya tidak pernah surut.

Setelah melakukan aksi membagikan masker, brosur menghadapi Covid-19, kali relawan bakal calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga.

Selain penyemprotan, para relawan juga menempel poster “melawan corona” di sejumlah tempat.

Aksi sosial ini, tentunya mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal.

“Sebagai warga Kecamatan Medan Sunggal, kegiatan ini tentunya patut mendapat apresiasi.dari masyarakat. Kepedulian yang tinggi dari relawan Bobby Nasution ini, tentunya dapat menjadi contoh bagi elemen masyarakat lainnya”,ujar Tarigan, kemarin.

Tarigan mengakui, edukasi melalui brosur maupun poster, tentunya merupakan upaya menggugah kesadaran masyarakat bagaimana seharusnya memerangi wabah ini.

“Kesadaran masyarakat ini, sangat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai tersebarnya Covid-19”, ujarnya.

Tarigan juga berharap seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal, turut berkolaborasi dengan Sahabat Bang Bobby mengatasi persoalan yang sangat berat ini.

“Apalagi, Kecamatan Medan Sunggal merupakan zona merah Covid-19. Maka salah satu upaya adalah bekerjasama dan berkolaborasi”,harapnya.

Para relawan SBB dalam kesempatan tersebut juga berjanji akan terus melakukan aksi sosialnya. Selain melanjutkan kegiatan-kegiatan sebelumnya, para relawan Sahabat Bang Bobby berencana membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak sosial Covid-19.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*