Rahmat Rayyan, Fokus Membangun Madina Lewat Kursi Legislatif

Rahmat Rayyan Nasution mengungkapkan, memfokuskan tenaga dan fikiriannya turut membantu pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui kursi legislatif, di DPRD Sumut.

Rahmat menyatakan hal ini, sehubungan banyaknya dorongan dan dukungan terhadap dirinya untuk turut maju dalam Pilkada Madina 2020.

“Saya ingin fokus merealisasikan janji kampanye saat Pemilu lalu kepada masyarakat Kabupaten Madina. Janji itu adalah hutang, maka saya harus membayarnya”,ujar politisi Partai Gerindra, yang lolos ke kursi DPRD Sumut itu, Rabu (04/09/2019).

Rahmat mengatakan APBD Kabupaten Madina belum cukup maksimal untuk menggerakkan roda pembangunan. “Butuh dukungan dari APBD Provinsi Sumut untuk itu. Di sinilah saya akan berjuang untuk membantu pembangunan di Kabupaten Madina”ujarnya.

Meskipun demikian, Rahmat mengucapkan terimakasih kepada para tokoh dan berbagai elemen masyarakat, yang memberikan atensi dan dukungan terhadap dirinya.

“Masih banyak tokoh masyarakat di daerah itu, yang layak untuk memimpin Kabupaten Madina ke depan. Izinkan saya untuk belajar lebih banyak lagi”, ujarnya.

Rahmat mengatakan, secara pribadi dirinya mendukung para tokoh yang memiliki niat baik serta konsep yang mumpuni untuk membangun Kabupaten Madina.

“Madina memiliki SDM (SumberDaya Manusia) handal, yang memiliki kemampuan menggerakkan roda pembangunan untuk mengejar berbagai bentuk ketertinggalan”,tuturnya.(***)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*