Pantai Bali Lestari, Ikon Baru Wisata Sumatera Utara

Pantai Bali Lestari, kini menjadi ikon baru wisata Sumatera Utara. Keindahan dan natural alamnya tidak kalah dengan Pantai-Pantai di Pulau. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Cermin, Pantai Wong Rame, Pantai Cemara, karena berada pada satu garis pantai.

Hamparan pasir putih yang luas, deretan pohon nan rindang, jajaran batu karang sebagai alas dan dermaga batu, menjadikan lokasi ini menjadi objek wisata yang patut dikunjungi.

Bentangan laut biru dan keindahan sunset dan sunrise di sini, mampu menyihir siapa pun yang berkunjung ke Pantai Bali Lestari ini. Tak ketinggalan, patung dan ornament khas selamat datang seakan menyambut ramah kedatangan pengunjung.

Lokasi persisnya, berada di Theme Park dan resort mewah. Di lokasi ini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan transportasi air berupa, boat, speed boat, jetski, fishing boat yang akan menambah keseruan liburan.
Pengunjung dapat melakukan sejumlah kegiatan di Pantai Bali Lestari

  1. Spot foto
    Dihiasi dengan puluhan payung berwarna-warni yang digantung di atas sepanjang jalan setapak menjadikan Pantai cantik ini sebagai spot foto paling hits. Kondisinya didukung keindahan alam berupa ombak biru, hamparan pasir yang lembut, lingkungan yang bersih serta batu karang kecil nan eksotis.
  2. Spot berjemur cantik dan camping
    Hamparan pasir nya yang lembut dan lingkungannya yang bersih tak pelak bahwa Pantai ini seringakali dijadikan sebagai sarana camping dengan api unggun. Di sepanjang pantai ini juga menyediakan tempat bejemur cantik paling eksotis dengan tersedianya berbagai kursi-kursi malas lengkap dengan payung pelindungnya.
  3. Theme Park
    Theme park yang terdapat di Pantai Cermin ini juga menyediakan berbagai permainan anak mulai dari kolam renang, perosotan panjang, jungkat-jungkit, ember tumpah, serta kolam ban yang panjang dan seru.
  4. Watersport
    Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan transportasi air yang bisa disewa mulai dari banana boat, speed boat, jetski, fishing boat, termasuk menikmati watersport yang akan menguji adrenalin.
  5. Sewa kuda
    Di Pantai Cermin ini juga menyediakan sewa kuda bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkuda di hamparan pasir putih yang luas ditemani gemuruh ombak.
    Pengunjung yang berasal dari luar Provinsi Sumut, bakal mudah menjangkau lokasi ini, karena tidak terlalu jauh dari Bandara Kualanamu. Perjalanan dari Bandara Kualanamu ke ke Pantai Bali Lestari, hanya pada kisaran 30 menit.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*